Cari Blog Ini

Senin, 25 April 2016

Review Anime Servant X service



Review Anime Servant X service
by Roney

 
Suatu anime yang berlatarkan disebuah kantor pelayanan  masyarakat, dimana ada tiga orang pegawai baru yang mulai bekerja. Yamagami, Hasebe Yutaka, dan Miyoshi Saya, yang didepartemen yang sama dengan Ichimiya Taishi yang selaku pegawai lama yang dijadikan sebagai pembimbing (supervisi) mereka, namun Ichimiya kurang berpengalaman dengan itu. (hehe)

Anime ini cukup unik dan inspiratif untuk ditonton,karena mengandung unsur seperti semangat dalam bekerja,dan serius untuk melakukan sesuatu. Namun tak lepas dari unsur komedi juga. Selain itu juga memperlihatkan pada kita seperti pekerjaan apa-apa saja yang dilakukan didalam kantoran. 

Pada anime ini terdapat 5 tokoh utama dan 4 tokoh pendukung. Dengan berbacam karakter yang berbeda-beda seperti 5 tokoh tersebut adalah pegawai yang bekerja dibagian yang berbeda-beda,seorang menejer yang pemalu,saking pemalunya ia muncul dengan sosok boneka yang diberi alat kemampuan canggih,anaknya manajer yang terkadang datang kekantor,Touko Ichimiya adiknya Ichimiya Takashi yang sangat protektif terhadap kakaknya, dan seorang tokoh akhiran yang selalu tak ingin kalah terhadap apapun yang dilakukan oleh Hasebe yutaka.

Pada beberapa episode anime ini berubah menjadi anime romance dengan unsur komedi, dimana Hasebe Yutaka menyukai Yamagami seorang gadis yang tak pernah percaya bahwa Hasebe benar-benar menyukainya, karena Hasebe selalu memberi candaan terhadap orang-orang sekitarnya. Pokoknya lumayan menariklah untuk ditonton. Yosh,. sekian review dari saya, selamat menikmati bagi yang ingin mencoba menonton anime tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar